Kekayaan dan Uang - Strategi Untuk Memahami Pertumbuhan Rohani



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini ke Reddit Bagikan artikel ini ke Penulis Ahli Pinterest, GS Virk
Pertumbuhan rohani adalah subjek pikiran dan tidak ada hubungannya dengan kekayaan dan menghasilkan uang. Semua orang miskin tidak berada di jalan spiritual. Orang kaya tidak menentang jalan spiritual. Semua orang kaya tidak sombong. Semua orang miskin bukannya tanpa arogansi. Kepemilikan kekayaan alam dan menghasilkan uang adalah takdir Anda.

Untuk dapat terserap dalam pikiran atau ingin menerapkan untuk menghasilkan lebih banyak uang, membuat Anda berpaling dari jalan spiritual. Kepemilikan kekayaan dan menghasilkan uang adalah hadiah dari Tuhan. Bermain dengan uang untuk alasan yang baik, selalu membantu Anda di jalan spiritual dan pertumbuhan rohani. Bagi saya, kehidupan spiritual adalah melayani orang lain dan tidak tergantung pada peradaban.

Ini adalah kepercayaan umum, terutama di kalangan spiritual, bahwa kekayaan dan menghasilkan uang membuat orang korup. Sementara dalam beberapa kasus, ini mungkin benar, tetapi ada banyak orang miskin yang korup. Bagi saya, "orang kaya bisa berada di jalan spiritual" - dia tidak mengabaikan kekayaan dan menginjak jalan spiritual untuk pertumbuhan rohani kita.

Ada banyak orang yang memberi kekayaan mereka di dunia dan berhenti menghasilkan uang. Orang-orang ini percaya bahwa itu mengarah ke tujuan spiritual yang lebih tinggi. Ada banyak biarawan dan biarawati yang telah memilih kehidupan sengsara di dunia untuk mencapai kehidupan spiritual. Tidak mengherankan bahwa banyak dari orang-orang ini terus mengingat pengorbanan mereka dan tidak memenangkan apa pun dalam perjalanan spiritual dan pertumbuhan rohani mereka. Apa pun yang dikelilingi oleh kasih Tuhan yang tak bersyarat dalam pikiran sadar adalah distribusi kekayaan yang sebenarnya dan menghasilkan kekayaan. Ia membayar dalam jangka panjang di lapisan kontrol pikiran yang lebih dalam. http://www.indohipnotis.net/

Tujuan kepemilikan kekayaan dan mendapatkan uang tidak lebih penting untuk berjalan pada tujuan spiritual. Seberapa besar kerendahan hati atau keegoisan yang Anda miliki dalam menghasilkan uang adalah penting? Lebih penting untuk berjalan di jalan spiritual.

Tidak diragukan, kekayaan dan menghasilkan uang adalah sumber yang kaya dari keinginan dan kemelekatan. Itu secara langsung mempengaruhi pertumbuhan rohani. Tapi, itu bisa digunakan sebagai sarana untuk kursus spiritual. Bermain dengan kekayaan dan mengeksploitasinya untuk tujuan spiritual adalah jalan spiritual yang sesungguhnya. Ini terus meningkatkan pertumbuhan rohani. Ketika menjalani kehidupan apa pun, pertumbuhan rohani lebih penting daripada menghasilkan uang.

Masalahnya bukan menjadi kaya dan menghasilkan uang atau saya tidak memiliki kekayaan dan tidak menghasilkan uang. Pertanyaannya adalah apa yang ingin saya lakukan dengan menghasilkan kekayaan. Setiap menghasilkan uang dengan niat rendah hati dan membantu orang lain adalah jalan spiritual. Setiap menghasilkan uang untuk membuat orang jahat bukanlah jalan spiritual.

Setiap menghasilkan uang dengan tujuan membantu keegoisan individunya menyebabkan hidup berada di jalur yang salah. Itu menjadi penghalang di jalan spiritual.

Penulis telah menerbitkan buku-buku tentang spiritualitas, Yoga, Meditasi, Gita Ashtavakra, Sikhisme, Dewa dan Patung-patung Spiritual. Semuanya dapat diakses secara online di Heavenly Gardens, dan untuk pemula.

Komentar